Kamis, 27 Agustus 2009

seru deh!

halo blog haha kan kmaren tuh ya gue sama jessica ngerencanain suprise kata jessica gt buat anak2 gt kan.nah abis itu tuh suprisenya haha kocak deh.NGASIH KECOA.haha jadi tuh jessica nyuruh pembantunya nyariin kecoa.nah pembantunya jessica bilang ke temennya suruh nyari kecoa jg.nah jadi temen2 pembantunya tuh jg nyariin.nah kan ketemu tuh 3 kecoa.2 kecoa masih hidup kan.gua suruh matiin kan.yaudah abis itu bsk pagi.gue dateng pagikan jessica udah dateng aya udah dateng zia jg tapi yg lain blm pada dateng kan.taudah akhirnya nungguin yg blm pda dateng.nah trus si nisa lewat kan ya abis itu gue sama jessica samperin.abis itu masuk ke kls 8d kan.abis itu ada aya.gue sama jessica samperin aja kan abis itu bilang kita punya hadiah buat aya.aya udah kegirangan aja--'.nah abis itu kan kita ke kelas 8c lagi.nah udah pada dateng kan nisa balqis astrid nadira.abis itu langsung bilang dehkalo gue sama jessica punya hadiah buat mereka.trus kan dikasih tuh bungkusan merah gitu kan.kata nisa bau terasi.emang sih-,-.nah abis itu kan nisa agak curiga2 gt.gua bujuk2 sama jessica buat buka.nah dibuka deh sama nisa.langsung lari semuanya hahahahahah etdeh.mereka kan lari ke kamar mandi.nah gue kejar sama jessica.kan mereka gamau keluar ya dari kamar mandi.yaudah gue bilang aja kecoanya udah di buang sama zia.nah kan mereka keluar tuh ya.trus gua bawa lagi kecoanya ke dalem kamar mandi.nah mereka mau masuk kamar mandi gabisa soalnya gua jg udah masuk kamar sambil bawa kecoa kan.udah deh tuh nisa sama balqis jerit2.nah kan udah tuh ya kasian.abis itu keluar kan dari kamar mandi nah cai dateng.ya kita bilang ada hadiah gt2.nah kan dibuka sama cai.haha cai jerit2 jg haha sabar ya.abis itu gozy dateng di tunjukin jg tuh bungkusan merahnya.pas mau dibuka udah di jatohin padahal dia blm tau dalemnya apa-_-.nah kan gozy masuk ke kelas ye gua kejar aja sambil bawa kecoa hahaha gozy teriak jg.yaudah deh haha kasian akhirnya dibuang sama jessica.nah abis itu gue nyari kultum tuh buat kultum di kelas.eek bgt deh ah.orang gua udah maju juga buat baca doa.masa di tunjuk lagi sih elah.nah kan udah ketemu tuh yaudah gue kultum abis kultum yaudah deh gue duduk lagi.abis itu belajar IPA trus bhs inggris sholat dhuha deh.gua ngakak mulu sama nisa sama balqis hahahahahahaha.abis itu kan amaliah ya gue ngobrol aja.trus sholat zuhur deh abis itu pulang skolah kan gue jessica balqis tuh remedial bhs inggris dulu kan.males deh.udah selesai balqis di jemput.trus gue jessica nanda karin ke taman yg deket kantin SMP kan.abis main2 gajelas.abis itu pulang deh dah pada di jemput.ok deh ya bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar