Sabtu, 29 Agustus 2009

reunian

halo blog hehe maren gue abis reunian sama temen sd di MM-,- gapapa demi temen.seru deh haha kmaren tuh ada putri feby shela inaya aya desi dani wira alip aldho py  fathur vicra nopal.haha nah tuh seru deh ya.kan pertama ketemuan di AW kan.buka puasa dulu.nah abis itu kan beli ice cream kan.trus ke MM 2 ke  amazone main2 gt.nah kalo gue desi inaya foto box dulu kan ye.nah abis itu gue aya desi inaya masuk amazone kan.nah anak2 lagi main tuh dapet tiketnya banyak.yaudah gue beli coin yg buat main.main deh tuh haha.abis main kan nuker hadiahnya tuh hahahahaha.abis itu kluar feby mau pulang.udah kan ya abis itu kita ke toko2 gt.nah udah gt kan gue inaya desi aya beli dimsum kan.enak deh hahahahahahaha.trus kan abis itu ke ace hardware au ngapain udah kan masuk aja.kluar lagi - -'.trus kan abis itu dani wira alip akhirnya pulang naik angkot-_-.nah abis itu inaya udah di telfonin tuh sama nyokapnya hahaha ya pokoknya gt lah.nah gue sama inaya beli permen2an gt kan.nah aya sama desi duluan ke lantai 3.nah gue nyusul sama inaya.nah abis itu kita kan masuk ke toko2 gt ya.kita tuh beli yg kunciran yg bentuknya spiral2 gt haha penting.tapi lucu.gue warna ijo inaya warna pink transparan aya warna transparan desi warna merah.nah kan gue tukeran gelang sama inaya warna pink.trus kan abis itu ke toko sebelahnya tuh.beli kaya gt juga.warnanya unik.hahahahahahaha.nah abis itu pulang deh gue inaya aya nebeng mobil desi.nah abis itu kan ke rumah aya dulu tuh nganterin pulang.abis itu ke rumah desi nyokapnya mau dirumah.abis itu nganterin inaya.abis itu nganterin gue makasih des.nah abis itu gue sampe rumah cape.haha pokoknya kmaren seru walaupun di MM.ok deh bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar