Jumat, 02 Juli 2010

Yummy :9

Assalamualaikum! Haihaihalo~Saya kembali setelah 1 hari gak ngepost. Jadituh ya malem-malem gini gue laper dan bosen. Ini efek bosen jadi gue nge post makanan yg gue pikirin gara-gara laper ajaya-_-. Nih mknnnya--->

Burger!


Ini kyk kentang gtgatau namanya apa tapi enak!!

Pizza!!


Yg ini mau bgt! Sushi!


Waa!! Macaroni & chees :9
Ini seger ini aduh slurpee.


Froyoooo :9


Freppuccino!

Tiramisu.

Ini kyknya dewa bgt yaAllah. Oreo cake.

Ini tuh whipped cream. Gatau knp gue suka makanin whipped cream o.O

Udh liat kan ya kan ya?! Ih enak yaaaa. Mau deh. Semuanya. Tapi gue yakin gak akan abis u.u. Mau abis pokoknya ya huuuu. Coba di meja makan gue ada itu semua SEKARANG!!!!!! Sumfe enakkkk. Oke cuma mau nge post itu. Byeee. Keep reading :-D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar